Course Review Horay

Langkah-langkah :

  1. Guru menyampaikan kompetensi yang ingin dicapai
  2. Guru mendemonstrasikan/menyajikan materi
  3. Memberikan kesempatan siswa tanya jawab
  4. Untuk menguji pemahaman, siswa disuruh membuat kotak 9/16/25 sesuai dengan kebutuhan dan tiap kotak diisi angka sesuai dengan selera masing-masing siswa
  5. Guru membaca soal secara acak dan siswa menulis jawaban di dalam kotak yang nomornya disebutkan guru dan langsung didiskusikan, kalau benar diisi tanda benar () dan salan diisi tanda silang (x)
  6. Siswa yang sudah mendapat tanda  vertikal atau horisontal, atau diagonal harus berteriak horay … atau yel-yel lainnya
  7. Nilai siswa dihitung dari jawaban benar jumlah horay yang diperoleh
  8. Penutup

9 Tanggapan to “Course Review Horay”

  1. Lilis manullang Says:

    Buku mengenai course review horay di jual di toko buku apa saja?
    bisa g di kasih rincian lengkap mengenai model pembelajaran ini??? plisss…

  2. afni Says:

    tolong kirimin daftar buku model soalnya kalau di medan buku2 pendidikan kurang yang banyak di jawa

  3. sufyan Says:

    saya mau bahan (jurnal/buku) tentang model ini. dan dibuku-buku apa saja ada bahasan lengkap tentang metode course review horay? saya sedang mengerjakan skripsi tapi kurang bahannya tolong kirimin bahan2 ke alamat E-mail saya
    terimakasih

  4. stefi Says:

    saya mau bahan (jurnal/buku) tentang model ini.semua info-info model pembelajaran ini.dimana saya bisa mendapatkannya?dibuku-buku apa saja?
    saya membutuhkannya segera untuk penunjang penelitian saya.
    tolong kirimkan ke email saya, S_thee_vie@yahoo.co.id
    saya mohon SEGERA
    tengKyu!

  5. novita Says:

    saya mau menggunakan model pembelajaran course review horay dalam penelitian saya. Dimana saya bisa mendapatkan jurnal/buku yang lengkap tentang itu????
    Trims, saya menunggu balasannya……

  6. ILa Says:

    saya mau bahan (jurnal/buku) tentang model ini.semua info-info model pembelajaran ini.dimana saya bisa mendapatkannya?dibuku-buku apa saja?
    saya membutuhkannya segera untuk penunjang penelitian saya.
    tolong kirimkan ke email saya, zakhiya@ymail.com
    saya mohon SEGERA
    tengKyu!

  7. herli Says:

    tlong krimkn refernsi mengnai mdel course review horay ini.. trims sbelumnya

  8. onie Says:

    yang menemukan course review horay ini sapa?
    trus siapa yang penah melakukan penelitian tentang metode tersebut?
    dibuku mana saya bisa mendapat pembahasan yang lebih lengkap tentang metode course review horay?
    terimakasih untuk jawabannya.
    ditunggu yaaaaaa…………………

    • jumi Says:

      saya mau bahan (jurnal/buku) tentang model ini. dan dibuku-buku apa saja ada bahasan lengkap tentang metode course review horay?


Tinggalkan Balasan

