Karakteristik Pembelajaran Kontekstual

Karakteristik Pembelajaran Berbasis Kontekstual (CTL) antara lain:

  1. Kerjasama
  2. Saling menunjang
  3. Menyenangkan
  4. Tidak membosankan
  5. Belajar dengan bergairah
  6. Pembelajaran terintegrasi
  7. Menggunakan berbagai sumber
  8. Siswa aktif
  9. Sharing dengan teman
  10. Siswa kritis, guru kreatif
  11. Dinding kelas dan lorong-lorong penuh dengan hasil karya siswa, peta-peta, gambar, artikel, humor dll
  12. Laporan kepada orang tua bukan hanya raport, tetapi hasil karya siswa, laporan hasil praktikum, karangan siswa dll.

Satu Tanggapan to “Karakteristik Pembelajaran Kontekstual”

  1. amie Says:

    makasi..ya tas infonya,saya jdi bsa ngrjain tgs deh……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: